BigNews - News & Magazine WordPress Theme
  • Home
  • Profile
    • Tentang Kami
    • Pedoman Situs
    • Privacy Policy
    • Disclaimer
  • Fitur
    • Kalkulator Kesehatan
      • Kalkulator BMI
      • Kalkulator BMR
      • Kalkulator Kalori
    • Ramalan Zodiak
  • Belajar Internet Marketing
    • Ilmu & ulasan Website
    • Belajar Seo
    • Tutorial wordpress
    • Advertising
    • Social Media
    • Internet Strategy
    • Cara Design
  • Bisnis Offline
    • Inspirasi
    • Investasi
    • Motivasi
  • Teknologi
    • Hardware
    • Internet
    • Software
  • Berita Baru
  • Home
  • Belajar Internet Marketing
  • Pentingnya Layanan After-Sales Service Pada Bisnis Sektor Jasa
Sat, Jan 23, 2021

Pentingnya Layanan After-Sales Service Pada Bisnis Sektor Jasa

Belajar Internet Marketing
July 13, 2020
marshal
3977
Service AC Service AC Jakarta Selatan
Share
  • Google plus
  • Twitter
  • Linkedin
Service AC Jakarta Selatan

Layanan after sales service apakah tersedia di perusahaan penyedia aplikasi layanan jasa on-demand?

Tentu saja ada. Sebagai aplikasi layanan on-demand yang berfokus pada kebiasaan dan kegiatan urban lifestyle: yang apa-apa inginnya gampang dan praktis, ada jaminan garansi yang akan kamu dapat. Namun, layanan purna jual yang ditawarkan ini hanya terbatas untuk service tertentu, dengan syarat yang sudah ditentukan pula. Penasaran apa saja layanan yang bisa klaim garansi setelah servis seperti Service AC Jakarta Selatan? Dan mengapa harus ada after sales service pada perusahaan yang menawarkan jasa? Mari simak jawabannya.

Purna jual tidak hanya untuk penjualan barang

Mungkin biasa Kamu temui bahwa kebanyakan hanya perusahaan penjualan barang yang memiliki layanan purna jual atau layanan after sales service. Memang, menjual barang kepada pelanggan memiliki risiko tersendiri. Apa lagi kalau itu barang elektronik yang punya banyak komponen di dalamnya. Serta, tidak semua masyarakat tahu bagaimana cara memperbaiki atau mengutak-atik komponen-komponen penting di dalamnya.

Maka dari itu, perusahaan penjual barang elektronik, berikut pula produsennya, memberikan layanan jual untuk pelanggan. Hal ini untuk menjamin bahwa barang yang diproduksi sudah sesuai dengan prosedur atau langkah pembuatan sesuai, sehingga kualitasnya bagus. Sebagai pelanggan, Kamu tentu ingin, kan, mendapat produk yang memang terjamin kualitasnya?

Tapi, sebenarnya bukan hanya perusahaan penjual atau produsen barang saja yang butuh memberikan garansi kepada pelanggan. Perusahaan penyedia layanan jasa, juga perlu memfasilitasi pelanggan dengan after sales service. Dengan begitu, pelanggan bisa merasa aman dan tenang karena semuanya terjamin.

Ada banyak manfaat memberikan garansi kepada pelanggan

Sebenarnya, tujuan utama adanya after sales service adalah untuk memberikan ketenangan dan jaminan kualitas kepada pelanggan. Kalau ada garansi, pelanggan kan tidak akan merasa “dilepas” begitu saja. Mereka akan merasa kalau penyedia jasa dan produsen, peduli dan masih mendampingi selama penggunaan barang dan jasa. Ini masalah peace of mind. Bagaimana perusahaan memberikan ketenangan dan jaminan aman pada pelanggan.

Di samping itu, keuntungan dari after sales service ini adalah:

  1. Meningkatkan reputasi perusahaan dan loyalitas pelanggan.
  2. Membentuk jembatan informasi dan ide-ide baru antara perusahaan dan pelanggan
  3. Membangun media promosi untuk calon pelanggan baru dari pelanggan yang sudah didapat
  4. Menjaga konsumen agar tidak berpindah ke perusahaan atau penyedia jasa lain. Dalam jangka panjang, akan sangat bagus untuk menjaga konsumen yang sudah ada, dan membuka kesempatan untuk menambah konsumen baru.

Layanan yang ada fasilitas purna jual

Nah, sampailah di bagian di mana Kamu tahu layanan apa yang ada after sales service dari sebuah layanan jasa on-demand. Servis yang memiliki garansi ini adalah Halo Fix, layanan service AC profesional untuk memperbaiki masalah AC rumah Kamu. Kamu bisa panggil teknisi tepercaya untuk mengatasi seluruh keluhan pada AC rumah, kantor, apartemen, tempat kos, dan lainnya.

Cukup pilih layanan Halo Fix pada aplikasi dan teknisi akan datang. Selama proses pengerjaan, Kamu bisa tunggu sambil bersantai. Soal pembayaran, bisa pilih tunai maupun non tunai. Kalau selama tujuh hari pasca tanggal pengerjaan ada masalah, bisa manfaatkan after sales service yang disediakan.

Halo Jasa berharap, dengan adanya layanan after sales service, pelanggan tidak ragu lagi menggunakan layanan yang ditawarkan. Sebab, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry
marshal 11 Posts   0 Comments

Previous Post

Refleksi 24 Jam Terdekat
Mengulas Halo Massage, Layanan Pijat Fleksibel Dimana saja
Ilmu & ulasan Website
2020-07-13

Next Post

Jasa Perbaikan AC
Fakta dan Mitos mengenai penggunaan AC
Hardware
2020-07-14
RELATED POSTS
Rajabacklink 1Mengenal Rajabacklink, Satu satunya Marketplace Backlink Terbaik di…
Vendor Halo JasaKupas Tuntas Halo Jasa, Aplikasi On-Demand Layanan Jasa
Biaya Bongkar Pasang AC BekasiPelajari Kompetitor! Ini Cara yang perlu kamu lakukan
Apa Itu WordpressApa Itu WordPress ? Sejarah Lengkap Perkembangan WordPress
Halo Jasa
aplikasi-

halo-jasa
on-demand-application
cuci-ac
cuci-motor-

mobil
jasa-cleaning
lulur-

massage
kursus kecantikan
RajaBackLink.com
Related News
Pengganti Go Clean
Go Clean Tutup? Perkenalkan, Halo Clean dari halojasa
Internet
November 5, 2020
Rajabacklink 1
Mengenal Rajabacklink, Satu satunya Marketplace Backlink Terbaik di Indonesia
Belajar Internet Marketing
September 28, 2020
Vendor Halo Jasa
Kupas Tuntas Halo Jasa, Aplikasi On-Demand Layanan Jasa
Belajar Internet Marketing
July 18, 2020
Jasa Cuci AC Jakarta Utara
Wajib Tambah Freon Pada Kondisi ini? Berikut fakta dan mitos seputar AC yang perlu kamu tahu
Hardware
July 14, 2020
Visitor

Visit Today

7055

Visit Yesterday

14450

This Month

292494

This Year

292494

Total visit

12270473

Hits Today

149

Total Hits

409531

Who's Online

42

Your IP Adress : 3.239.233.139

Server Time : 21-01-23

Redaksi
Site logo
adalah sebuah website portal berita resmi dari Halo Kumunikasi sejahtera yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai belajar internet marketing
   Belajar Internet Marketing,
     Jl. Sawo No. 10 Garuda,
     Gunung Sahari Selatan

   (+62)21 - 29765183

   info@halojasa.com
JOIN WITH US
Profile
About Us
Disclaimer
Contact Us
Privacy Policy
Categories
  • Advertising
  • Belajar Internet Marketing
  • Belajar Seo
  • Berita Baru
  • Bisnis Offline
  • Cara Design
  • Hardware
  • Ilmu & ulasan Website
  • Inspirasi
  • Internet
  • Internet Strategy
  • Investasi
  • Motivasi
  • Social Media
  • Software
  • Teknologi
  • Tutorial wordpress
Customer Area
Login
Sign Up
Newsletter
Kontributor
Info Iklan
Layanan Kami
Prosedur
Pasang iklan
Data Profile Pengunjung
Berita Terbaru
Pengganti Go Clean
Go Clean Tutup? Perkenalkan, Halo Clean dari halojasa
November 5, 2020
Rajabacklink 1
Mengenal Rajabacklink, Satu satunya Marketplace Backlink Terbaik di Indonesia
September 28, 2020
Vendor Halo Jasa
Kupas Tuntas Halo Jasa, Aplikasi On-Demand Layanan Jasa
July 18, 2020
Jasa Cuci AC Jakarta Utara
Wajib Tambah Freon Pada Kondisi ini? Berikut fakta dan mitos seputar AC yang perlu kamu tahu
July 14, 2020
Popular tags
Jasa Bersih Rumah Pengganti Go Clean Go Clean Tutup Ulasan Website Review Website Rajabacklink Daftar Vendor Halo Jasa Vendor Halo Jasa GoLife Halo Jasa
Facebook
Facebook
Youtube – Jasa SEO
Youtube – Jasa PPC
© 2016 Belajar Internet Marketing. Maintenance By Halojasa
  • Privacy Policy
  • Terms of Use